Rabu, 16 Oktober 2019

QnA Mr.Huns

Halo para pembaca....kali ini Mr.huns mau ngejelasin kenapa sih  Mr.Huns menamai blognya dengan The Hunters. Padahal masih banyak sekali nama-nama blog yang sangat keren-keren!
.
Oke jadi yang pertama Mr.Huns mau memberi tau tentang arti nama blog ini sendiri, jadi dalam bahasa Inggris Hunters adalah memburu!
.
Yang kedua kenapa Mr.Huns memberi nama Hunters atau Memburu? Karena Di Blog ini Mr akan banyak memburu kuliner,tempat wisata ( alam & buatan ) dan lain-lain , jadi karena itu nama blog ini adalah The Hunters😊
.
Ketiga,kenapa nama panggilan saya harus Mr.Huns kenapa tidak menggunakan nama asli? Jadi nama asli Mr.Huns lagi di privasikan sobat baca hahahaha....suatu saat Mr.Huns akan memberi tau nama asli Mr, jadi kalian para pembaca stay tuned terus dan pantengin terus blog ini!
.
Oke sobat bacaaa...tadi itu adalah alasan-alasan kenapa nama blog ini The Hunters dan lain-lain. Jadi untuk sobat baca kalian harus terus membaca blog Mr yaa!! Karena akan bermanfaat untuk kalian dan disini Mr akan banyak sekali Sharing pengalaman Mr dan diri Mr sendiri hehehe...oke sobaat sampai sini dulu blog nyaa, sampai jumpa di next blog Mr.huns karena akan banyak sesi yang akan muncul di blog ini, terima kasih untuk paraa geeengs hunteers bye byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar